Logo Network
Network

Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem Gelar Santunan Anak Yatim dan Khitanan Massal

Chaerul
.
Senin, 26 September 2022 | 14:55 WIB
Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem Gelar Santunan Anak Yatim dan Khitanan Massal
Pengurus karang Taruna Tunas Mekar foto bersama saat kegiatan khitanan massal (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka bulan bhakti Karang Taruna ke 62 tahun bersama Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem menyelenggarakan Khitanan Massal di Link Sumur Wuluh RT 04/03 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (26/09/2022). 

Dalam kegiatan sosial tersebut turut dihadiri oleh Lurah Gerem, ketua Kadin Kota Cilegon, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua Karang Taruna Kota Cilegon, pengurus Karang Taruna Kelurahan Grogol, bhabinkamtibmas polsek Pulomerak, babinsa Pulomerak dan ketua RT/RW se Kelurahan Gerem.

Muhamad Na'i Ketua Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem mengatakan kepada iNewsBanten, alhamdulillah hari kita melakukan kegiatan sosial Sunatan massal dan santunan anak yatim di Link Sumur Wuluh, untuk masyarakat Lingkungan Kecamatan Grogol saja. 

"Mudah mudahan kedepan pihak pihak industri yang ada di wilayah Kelurahan Gerem bisa terus bersinergi dengan Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem, sehingga kedepannya bisa membantu program program kami," Ungkap Nai. 

Sementara itu Rahmadi Ramidin Lurah menjelaskan, dengan adanya kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Tunas mekar ini mudah mudahan menjadi kegiatan yang berkelanjutan, dan kita sangat mengapresiasi untuk kegiatan yang positif seperti ini, karena Karang Taruna kan salah satu dari Mitra Kelurahan, yang harus kita dukung dan suport. 

"Saya berharap kedepan mudah mudahan pengurus Karang Taruna Tunas mekar Kelurahan Gerem lebih kompak dan lebih banyak lagi program program yang positif yang sifatnya membantu masyarakat," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Bagikan Artikel Ini