get app
inews
Aa
Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Bayi, Pelaku Incar Orang Tua yang Ekonominya Sulit

Ini Tips Memilih Biskuit Untuk Si Kecil, Saat Buah Hati Usia 6 Bulan

Sabtu, 20 April 2024 | 22:31 WIB
header img
Ilustrasi biskuit bayi. (Foto: ilustrasi)

Petunjuk usia tersebut biasanya menjadi pembeda pada tekstur, nutrisi, dan komposisi pada biskuit. Hal ini tentu turut menjadi perhatian untuk meminimalisir bayi terhindar dari sembelit karena adanya ketidaksesuaian pada asupannya. Misalnya, perbedaan pada tekstur untuk usia bayi, ada yang mudah larut dan tidak. 

3. Bentuk biskuit 

Pemilihan bentuk pada biskuit ini bisa menjadi perhatian. Pilihlah biskuit yang mudah digenggam. Hal ini dilakukan agar bayi juga dapat makan secara mandiri, sehingga akan melatih bayi dalam mengontrol asupannya serta motoriknya. 

Keduanya ini bisa didapat dari Milna rice cracker, karenya camilan yang disarankan untuk bayi 8 bulan ke atas ini mudah digenggam dan lumer. Selain itu, rice cracker ini yang memiliki tiga varian rasa, yakni Apple Orange, Banana Berries, dan Sweet Potato Carrot ini  bisa menjadi pengenalan rasa baru untuk indra pengecap. 

Dengan memberikan biskuit ataupun makanan selingan lainnya, si kecil jadi dapat mengenal berbagai bentuk dan jenis makanan. Tapi, makanan selingan ini jangan diberikan saat mendekati waktu makan utama ya Moms. 

Semoga dapat membantu Moms untuk persiapan makanan selingan di masa MPASI si kecil. Untuk semakin memudahkan, Moms bisa membeli biskuit khusus bayi di Tokopedia, jadi tidak perlu repot ke luar rumah. 

Selain praktis, Tokopedia juga menyediakan berbagai promo menarik, mulai dari gratis ongkir hingga cashback. Belanja kebutuhan si kecil juga jadi lebih hemat. Tunggu apa lagi? Yuk download Tokopedia dan masukan biskuit bayi pada keranjang, lalu pilih promonya! 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut