get app
inews
Aa Read Next : Kasus Tragedi Kanjuruhan Saling Lempar, Ini Kata Mahmud MD

Tim Labfor Mabes Polri Ungkap Fakta, Fokus Periksa CCTV di 6 Titik Stadion Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:20 WIB
header img
Laboratorium Forensik (Labfor) Polri memfokuskan pemeriksaan CCTV di enam titik Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBantenLaboratorium Forensik (Labfor) Polri memfokuskan pemeriksaan CCTV di enam titik Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Enam titik CCTV yang dimaksud semuanya memantau pintu masuk tribun.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo pada Konfrensi persnya menjelaskan secara rinci CCTV di pintu masuk mana saja yang fokus diperiksa Labfor.

"Labfor hari ini masih mendalami 6 titik cctv di pintu 3, 9, 10, 11, 12, dan 13," ujarnya dalam konferensi pers Selasa (4/10/2022).


Laboratorium Forensik (Labfor) Polri memfokuskan pemeriksaan CCTV di enam titik Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
 
 

Dedi menjelaskan fokus dialihkan pada enam titik itu karena menjadi lokasi jatuh korban cukup banyak.

"Kenapa di situ? Karena dari hasil analisis, itu titik korban jatuh cukup banyak, oleh sebab itu perlu ketelitian," ucapnya.

Diketahui Polri telah menaikkan status tragedi Kanjuruhan menjadi penyidikan. Namun Polri belum menetapkan tersangka.

Tercatat ada 125 korban meninggal dunia akibat kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC versus Persebaya Surabaya. Sementara korban luka tercatat 467 orang.

Artikel ini sebelumnya sudah ditayangkan di iNews.id dengan judul:http://Fokus Periksa CCTV di 6 Titik Stadion Kanjuruhan, Polri: Di Sana Jatuh Korban Cukup Banyak

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut