get app
inews
Aa Read Next : Main Media Sosial 9 Jam Sehari, Kenali Bahaya yang Mengintai 

3 Cara Untuk Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung, Nomor 2 Menggunakan Wifi Hacker

Kamis, 16 Februari 2023 | 19:15 WIB
header img
3 Cara Untuk Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung (Foto: istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Cara menghubungi password Wifi tetangga yang belum terhubung mungkin tidak banyak diketahui banyak orang. Padahal ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan.

Wifi atau jaringan internet sudah menjadi sesuatu yang penting bagi pengguna. Anda bisa mengetahui password Wifi milik orang lain juga sebenarnya untuk mendapatkan internet. 

Namun, tidak semua orang mengetahui bagaimana mendapatkan Wifi orang lain, meskipun itu tetangga. Jika kamu salah satu orang yang ingin mengetahuinya, simak langkah-langkah ini.

3 Cara Untuk Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung

1. Gunakan Pass Wifi

Pass Wifi adalah aplikasi real time untuk meretas password Wifi dari koneksi internet apa pun. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan memindai serta menganalisis untuk mendekripsi kode akses internet. Anda kemudian dapat mengakses jejaring sosial, email, dan semuanya seaman mungkin. 

2. Menggunakan Wifi Hacker

WiFi Hacker adalah alat sederhana dan informal yang membuat hack WiFi mudah dan aman tanpa memerlukan pengetahuan teknis apa pun. Perangkat lunak ini dapat memecahkan password WiFi dengan beberapa klik dan meretas jaringan WiFi tanpa batas. 

WiFi Hacker memberi Anda akses ke beberapa jaringan wifi kantor atau sekolah. Anda dapat hack password yang terkunci dalam hitungan menit dan secara anonim karena WiFi Hacker menyembunyikan identitas dan informasi pribadi Anda, sebagaimana dikutip dari technonutty.

3. Wifi Crack

WiFi Crack adalah alat lintas platform yang dapat meretas jaringan WiFi apa pun dengan keamanan WEP. Aplikasi Mac OS X ini memandu Anda melalui proses langkah demi langkah untuk memecahkan keamanan jaringan berbasis WEP dan membantu Anda memecahkannya dengan mulus.

 

Artikel ini sebelumnya sudah ditayangkan di iNews.id.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut