get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Tenda Bergoyang di Taman Nasional Gunung Halimun Salah, Bikin Geger di Medsos

Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:14 WIB
header img
Ilustrasi viral video tenda Bergoyang di Medsos (Foto: Istimewa)

Kata dia, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran lokasi maupun dugaan tindak asusila dan lainnya seperti dalam video beredar. Karena, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pengelola tempat tersebut.

"Ini lokasi mana saya juga gak kenal, katanya Curug Pangeran ini, lagi selidiki. Saya juga lagi nunggu konfirmasi karena ini hanya tayangan dari pengunjung, mereka juga gak lapor ke petugas. Tadi sudah menyuruh pengelola untuk bener-bener cek, bener gak lokasi tersebut di daerah kita," ungkapnya.

Apabila benar, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap pengelola dan pengawasan lebih ketat. Yang pasti, saat ini video tersebut sedang diselidiki.

"Kita juga harus teliti, jangan sekarang muncul di situ, gak tau ada unsur apa, (misal) mencemarkan nama baik, tapi kalau memang itu benar nanti akan ada upaya kami untuk pembinaan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di iNews id dengan judul https://megapolitan.okezone.com/read/2022/10/11/338/2684507/viral-video-tenda-goyang-di-bogor-tnghs-kita-selidiki

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut