get app
inews
Aa Read Next : Asuhan Shin Tae-yong 2 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Naik Pangkat ke Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 Bakal Tantang Timnas Belanda U-20, Justin Hubner Bela yang Mana?

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:45 WIB
header img
Justin Hubner bisa membela Timnas Indonesia U-20 atau Timnas Belanda U-20 (Foto)

JAKARTA, iNewsBanten - Ada yang unik dari potensi laga di antara kedua tim, yaitu terkait nasib Justin Hubner. Dia merupakan seorang pemain asal Belanda yang sedang dalam prosesnya untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Timnas Indonesia U-20 bakal tantang Timnas Belanda U-20 dalam pemusatan latihan (TC) mereka di Eropa. Menariknya, Justin Hubner punya peluang untuk membela kedua tim.

Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) diketahui telah mengirimkan delegasinya ke Belanda pada dua pekan lalu. Hal ini bertujuan untuk memantau para pemain keturunan.

Namun, para delegasi juga diwartakan menjajaki kerja sama dengan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) beserta dua klub raksasa Negeri Kincir Angin, Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam. Delegasi PSSI yang diwakili oleh Direktur Teknik Indra Sjafri, pelatih Jongjin Kim, dan utusan khusus Hamdan Hamedan telah melaksanakan pertemuan pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak berbicara mengenai banyak hal, mulai dari pembinaan usia muda. Puncaknya, mereka mewacanakan laga uji coba antara Timnas Indonesia U-20 kontra Timnas Belanda U-20.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut