get app
inews
Aa Read Next : Suporter Garuda Muda Kecewa, Timnas Indonesia Kebobolan

Asuhan Shin Tae-yong 2 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Naik Pangkat ke Timnas Indonesia U-20

Senin, 30 Januari 2023 | 18:14 WIB
header img
2 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Naik Pangkat ke Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong. (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA, iNewsBanten - 2 Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 yang naik pangkat ke Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong akan dibahas Okezone di artikel ini. Seperti yang diketahui, Shin Tae-yong sudah memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Dari 30 pemain yang dipanggil tersebut, terdapat dua nama penggawa Timnas Indonesia U-17 yang akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong. Kedua nama itu adalah Arkhan Kaka dan Sulthan Zaky.

Arkhan Kaka sendiri merupakan striker muda yang menjanjikan. Namanya bersinar saat tampil luar biasa bersama Timnas Indonesia U-17 asuhan Bima Sakti.

Arkhan Kaka menyumbang dua gol kala Timnas Indonesia U-17 menjuarai Piala AFF U-16 2022 pada Agustus 2022 lalu. Berkat penampilan apiknya itu, tak heran jika Arkhan Kaka dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Saat ini, Arkhan Kaka menimba ilmu di Akademi Persis Solo. Menarik tentunya melihat Arkhan Kaka akan bermain bersama para seniornya di Timnas Indonesia U-20 saat menjalani TC di Jakarta pada Februari mendatang.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut