get app
inews
Aa Read Next : Truk Kontainer Tabrak 2 Pengendara Motor di Cikande, Truk Terbakar Pengendara Motor Tewas

Turis Asing Asal Rusia Tewas di Kamar Apartemen, Dalam Penyelidikan Polisi

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:32 WIB
header img
Turis Asing Asal Rusia Tewas di Kamar Apartemen, Dalam Penyelidikan Polisi (foto Ilustrasi, -)

Bali, iNewsBanten - Penyebab kematian seorang warga negara asing asal Rusia Oleg Agafonstev (36) masih dalam penyelidikan kepolisian polda Bali, yang terjadi disebuah kamar mandi penginapan di Bali, berdasarkan pemeriksaan identifikasi petugas dari Polres Badung, terdapat beberapa luka sayatan pada tubuh korban dan sebilah pisau. 

"Masih dalam penyelidikan, apakah ada unsur pembunuhan atau bunuh diri, masih diselidiki penyebabnya," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kamis (20/10/2022). 

Dikehaui, kematian Agafonstev itu pertama kali diketahui I Gusti Agung Ngurah Ari Kusuma Putra (29), anak pemilik Villa dan I Putu Pande Pratama (25), staf Villa.

Menurut keterangan Ngurah, awal kejadian pada Rabu tanggal 19 Oktober 2022 sekitar pukul 11.10 WITA, dia menghubungi korban via WhatsApp untuk mengonfirmasi bahwa Agavonstef harus keluar pada hari Rabu 19 Oktober 2022 pada pukul 12.00 WITA. Namun setelah, menyampaikan pesan tersebut tidak mendapat balasan dari korban.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut