get app
inews
Aa Read Next : Simak, Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Power Window Macet

Kondisi Jalan di Bali Tak Ubahnya Jakarta, Banyak Kemacetan karena Motor Semerawut Viral

Jum'at, 17 Mei 2024 | 10:35 WIB
header img
Pulau kecil ini kini mulai terasa sesak, seperti yang terlihat dari banyaknya kemacetan di beberapa daerah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBanten.id - Bali terkenal sebagai pulau yang menawarkan kenyamanan dan keindahan. Namun, Bali tidaklah tanpa masalah. Pulau kecil ini kini mulai terasa sesak, seperti yang terlihat dari banyaknya kemacetan di beberapa daerah.

Seorang wanita dengan akun Instagram @jessica_ie baru-baru ini membagikan pengalamannya mengendarai mobil di Bali. Dalam video yang diunggahnya, terlihat banyaknya motor yang berkendara sembrono, bahkan melanggar garis batas jalan. Ada juga yang naik ke trotoar, menyulitkan pejalan kaki.

Unggahan tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen, baik dari Bali maupun luar Bali. Beberapa menyoroti masalah overpopulasi dan minimnya infrastruktur di Bali. Ada pula yang mengkritik ego yang mengalahkan akal sehat, serta menekankan bahwa masalahnya bukan hanya tentang jenis mobil yang digunakan, tetapi juga tentang mindset pengendara.

Dalam video selanjutnya, wanita tersebut juga mengunggah pengalamannya mengendarai mini cooper, namun tetap mengalami kesulitan yang sama dengan banyaknya motor yang melanggar aturan lalu lintas.

Tanggapan dari netizen juga beragam, dari yang mengkritik perilaku pengendara motor hingga yang menekankan pentingnya kenyamanan dalam memilih kendaraan tanpa harus mempedulikan pendapat orang lain.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut