get app
inews
Aa Read Next : Viral, Istri Minta Suami Nikah Lagi dengan Teman Dekatnya

Seorang Suami Tega Pukul dan Injak Istrinya, Layaknya Bilar Ke Lesty Kejora

Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:49 WIB
header img
Seorang Suami Tega Pukul dan Injak Istrinya, Layaknya Bilar Ke Lesty Kejora (foto Ilustrasi, -)

BITUNG, iNewsBanten - Suami seharusnya melindungi dan menyayangi, tetapi seorang lelaki ini malah tega menganiaya istrinya gegara curiga Istri selingkuh. DH telah ditangkap Tim Resmob Polres Bitung dengan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Girian Indah, pada hari Rabu (19/10/2022) malam.

“Terduga pelaku inisial DH (43) sudah diamankan pada Kamis (20/10/2022) dini hari, di Kelurahan Madidir,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (20/10/202) siang.

Penganiayaan terhadap korban yang merupakan isteri terduga pelaku sendiri, dilatarbelakangi karena kecurigaan terduga pelaku yang mengira korban memiliki hubungan dengan pria lain.

“Korban yang sedang menelpon anaknya yang berada di luar pulau, tiba-tiba dipukul wajahnya, dijambak rambutnya dan diinjak kepala serta dadanya oleh terduga pelaku. Ia mengira korban sedang menelpon pria lainnya. 

Usai melakukan kekerasan, terduga pelaku pergi meninggalkan rumahnya. Sementara itu korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polres Bitung.

“Polisi yang menerima laporan korban, segera melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. DH pun diamankan tanpa perlawanan, dan saat ini sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” ucapnya.

Artikel ini pernah tayang di iNews Id. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut