Logo Network
Network

Udah Punya Istri Cantik Tapi Pria Masih Selingkuh, Berikut 5 Alasan Pria Menduakan Pasangan

Asthesia Dhea Cantika
.
Jum'at, 25 November 2022 | 19:03 WIB
Udah Punya Istri Cantik Tapi Pria Masih Selingkuh, Berikut 5 Alasan Pria Menduakan Pasangan
5 Alasan Pria berselingkuh walaupun istrinya cantik (ist)

Berikut 5 alasan lelaki bisa berselingkuh walaupun memiliki istri yang sangat cantik dan sempurna. Hubungan suami istri yang langgeng dan awet tanpa gangguan memang dambaan.

Namun, tak bisa dimungkiri ada beberapa hal yang membuat hubungan suami istri kurang harmonis. Salah satunya adalah suami yang berselingkuh.

Bukan rahasia umum, telah banyak kasus terkait perselingkuhan lelaki beristri. Yang tak habis pikir adalah sang lelaki memiliki istri yang sangat cantik dan sempurna.

Berikut 5 alasan lelaki bisa berselingkuh walaupun memiliki istri yang sangat cantik dan sempurna dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mengusir rasa bosan

Bagi pasangan yang telah lama membina kisah asmara, maka rasa bosan seringkali muncul. Tak lagi seperti di awal hubungan percintaan, ikatan asmara bisa dingin jika tak diirngin dengan sengatan-sengatan cinta.

Melihat kondisi ini, tak heran bila salah satu pasangan rela menggadaikan kesetiannya dengan perselingkuhan demi mengusir rasa bosan yang hinggap.

2. Aksi balas dendam

Ada banyak cara untuk menumpahkan kekecewaan pada kekasih. Salah satu alasannya, karena ingin balas dendam.

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Lantaran lebih dulu diselingkuhi oleh pasangannya, maka dia bisa melakukan hal tersebut. Untuk itu, jika Anda ingin memulai menata kembali dengan mantan kekasih, ada baiknya hindari hubungan jika dilandaskan pada balas dendam.

3. Tak ada komitmen

Komitmen merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam kisah kasih. Hubungan tanpa komitmen layaknya hubungan tanpa status, hingga kemungkinan pasangan berselingkuh sangat besar. Dan ketika rasa bosan menghampiri, salah satu pasangan harus gigit jari melihat kekasih hati meninggalkannya.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.