get app
inews
Aa Read Next : Sumpah Leluhur! Orang Batak Dilarang Menikah dengan Satu Marga, Kenapa?

Deretan Artis Cantik Diusia Kepala 4 Belum Merasakan Menikah, Simak Penyebabnya?

Kamis, 31 Agustus 2023 | 07:41 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Diusia Kepala 4 Belum Merasakan Menikah, Simak Penyebabnya?

JAKARTA, iNewsBanten - Inilah beberapa artis cantik belum pernah menikah, tak pernah ada yang tahu kapan manusia bertemu jodohnya. Ada yang bertemu saat masih di usia muda, namun tak sedikit yang justru belum menikah hingga usia matang. Sepertinya halnya para artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun ini. 

Sederet alasan menjadi faktor mengapa beberapa artis tak kunjung menikah. Mulai dari sibuk berkarier hingga mengaku belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendampingnya. 

Alhasil para artis cantik yang sudah mendekati usia 40 tahun ini kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan para artis segera menikah. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut deretan artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023): 

1. Agnez Mo. 

Malang melintang di industri musik hingga melenggang ke kancah internasional menjadikan Agnez Mo begitu menikmati perjalanan kariernya. Dirinya pun nampaknya masih belum berencana untuk menikah di usia 36 tahun ini. Namun, Agnez sudah memiliki kekasih bernama Adam Rosyadi

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut