get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Beberapa Artis Indonesia yang Sangat Mesra dengan Ibu Kandungnya

Jum'at, 30 Desember 2022 | 04:38 WIB
header img
Beberapa Artis Indonesia yang Sangat Mesra dengan Ibu Kandungnya (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Deretan artis pria yang sangat dekat dengan ibunya. Hubungan harmonis anak dan ibu ini membuat banyak orang merasa takjub.

Pasalnya, kedekatan tersebut tidak tentu bisa dimiliki oleh semua orang. Terlebih, beberapa artis berikut sudah tinggal dengan ibunya karena perceraian yang terjadi antara kedua orang tuanya.

Adapun deretan artis pria Indonesia yang dekat dengan ibunya adalah sebagai berikut.

Artis pria yang sangat dekat dengan ibunya

1.Al, El, Dul

Al, El, dan Dul merupakan anak musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Walaupun kedua orang tuanya bercerai dan mereka tinggal dengan sang ayah, tiga bersaudara ini begitu dekat dengan ibundanya.

Mereka kerap merayakan ulang tahun dan berlibur bersama sampai ke mancanegara. Bahkan di hari ibu, ketiganya biasanya seringkali memberikan kejutan untuk Maia Estianty.

2.Ricky Harun

Donna Harun melahirkan putranya, Ricky Harun di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Jarak usia yang tidak terlalu jauh itu membuat keduanya tampak seperti sahabat.

Terlebih, Donna Harun yang awet muda kerap disebut cocok sebagai kakak Ricky Harun. Di media sosial, mereka kerap membagikan potret kebersamaan.

3.Verrell Bramasta

Verrell Bramasta merupakan putra sulung Venna Melinda yang kini berusia 26 tahun. Sebagai anak pertama, mantan kekasih Natasha Wilona itu ternyata sangat dekat dengan ibundanya.

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat Venna Melinda memutuskan untuk menikah lagi dengan Ferry Irawan, Verrell mendukung penuh keputusan sang ibunda.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut