get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Meski Pernikahannya Tak Direstui, Perayaan Anniversary Deretan Artis Ini Makin Romantis!

Senin, 26 Desember 2022 | 02:43 WIB
header img
Meski Pernikahannya Tak Direstui Ortu, Anniversary Dibulan Desember Selalu Dirayakan (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Deretan artis paling romantis yang sering rayakan anniversary pernikahan di bulan Desember. Pernikahan para artis tersebut dikenal begitu harmonis.

Tak heran jika mereka kerap dijadikan sebagai pasangan idaman oleh warganet. Rumah tangga sederet artis berikut juga semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang rayakan anniversary pernikahan bulan Desember? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Selasa (6/12/2022).

Artis Indonesia yang rayakan anniversary pernikahan bulan Desember

1.Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. Rumah tangga keduanya begitu sempurna dengan hadirnya anak perempuan yang sangat menggemaskan.

Namun sebelum menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menghadapi berbagai cobaan. Keduanya bahkan sempat membatalkan pernikahan yang digelar secara Islam karena Jonas Rivanno diketahui masih memeluk agama Kristen.

2.Ryan Delon dan Sharena

Ryan Delon menikahi Sharena pada 13 Desember 2013. Sebelumnya, Sharena sudah pernah menikah dan bercerai tiga tahun setelahnya.

Kini, Ryan Delon dan Sharena telah memiliki tiga orang anak. Keduanya tampak begitu harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

3.Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Memiliki jarak usia 7 tahun, hubungan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terlihat selalu kompak dan harmonis. Di tanggal 30 Desember tahun ini, keduanya akan merayakan anniversary pernikahan yang ke-16.

Dari pernikahan tersebut, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah memiliki tiga orang anak. Anak sulungnya diketahui tengah menempuh pendidikan menjadi pesepak bola profesional di Perancis.

4.Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah ditimpa banyak cobaan sejak awal pernikahan. Beberapa waktu silam, Rezky Aditya sempat digugat oleh seorang wanita yang menuduhnya menelantarkan anak biologisnya.

Di tengah rumor negatif, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak begitu harmonis. Keduanya bahkan telah merayakan anniversary yang ke-3 di tanggal 1 Desember tahun ini.

5.Adipati Dolken dan Canti Tachril 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut