get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

Nebeng Gratisan! Artis yang Suka Numpang Tidur dan Makan

Rabu, 17 Januari 2024 | 04:29 WIB
header img
Nebeng Gratisan! Artis yang Suka Numpang Tidur dan Makan (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Deretan artis yang pernah hidup susah, kehidupan artis yang mewah, tentu membuat banyak orang iri. Padahal, untuk berada di titik sukses seperti sekarang, tentu banyak yang telah melalui perjalanan pahit. 

Misalnya saja, deretan artis yang waktu susah sering numpang tidur di rumah teman atau kerabatnya. Cerita menyedihkan itu tentu menjadi semangat para artis ini untuk terus berkarya dan bekerja keras. 

Kerja keras mereka pun akhirnya membuahkan hasil. Siapa sangka, kini mereka sudah memiliki rumah mewah yang dengan berbagai fasilitas lengkap.

Nah, kali ini iNews.id akan merangkum deretan artis yang waktu susah sering numpang tidur dan kini sudah memiliki rumah megah. Penasaran, siapa saja sih?

Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/11/2022).

1. Inul Daratista

Di urutan pertama, ada Inul Daratista. Dia merupakan salah satu penyanyi dangdut yang eksis dari era 2000-an dan masih sukses hingga saat ini. 

Rupanya, di balik kesuksesannya itu, siapa sangka Inul pernah melewati masa-masa sulit. Inul pernah menumpang di rumah keluarga dan temannya karena tidak memiliki tempat tinggal.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini juga pernah menjadi penjual nasi bungkus, kacang, buruh cuci baju, rokok, hingga tukang es keliling demi menghidupi kebutuhan sehari-hari. 

Berkat ketekunannya bekerja, kini Inul sudah memiliki sebuah hunian mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

2. Soimah

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut