get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Beberapa Artis Lawas Masih Awet Muda dan Makin Eksis di Tahun 2023

Senin, 01 Mei 2023 | 20:54 WIB
header img
Beberapa Artis Lawas Masih Awet Muda dan Makin Eksis di Tahun 2023 (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Beberapa artis lawas masih awet muda dan eksis, usia ternyata tak menghalangi seseorang untuk berkiprah dan berkarya di dunia hiburan. Nyatanya para artis lawas masih esksis di tahun 2023 dan banyak tampil di layar kaca hingga layar lebar. 

Bagi para artis lawas ini terus berkarya di usia senja adalah sebuah pencapaian. Pasalnya selama puluhan tahun menapaki karier di dunia hiburan, nama mereka terus melambung tinggi dan diingat. Bahkan, semangat mereka tak kalah dari artis-artis pendatang bar. 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis lawas masih eksis di tahun 2023 yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2023): 

1. Meriam Bellina

Artis lawas masih eksis di tahun 2023 yakni Meriam Bellina. Perempuan 57 tahun ini pun bahkan satu judul sinetron bersama Anwar Fuadi. Meriam Bellina juga seringkali mencuri perhatian lantaran parasnya yang begitu rupawan dan awet muda. 

2. Anwar Fuadi

Di usianya yang menginjak 75 tahun, Anwar Fuadi masih menunjukkan eksistensinya dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Bahkan, Anwar Fuadi dituntut untuk berakting dengan sistem stripping atau kejar tayang. Meski sudah berusia lanjut, Anwar Fuadi masih produktif untuk terus berkarya melalui dunia seni peran. Bahkan, baru-baru ini, Anwar Fuadi juga mengadakan acara silaturahmi yang mempertemukan para artis senior.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut