get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

Nebeng Gratisan! Artis yang Suka Numpang Tidur dan Makan

Rabu, 17 Januari 2024 | 04:29 WIB
header img
Nebeng Gratisan! Artis yang Suka Numpang Tidur dan Makan (foto Istimewa, -)

Kemudian, ada Soimah. Melalui kanal YouTube RANS Entertainment yang tayang pada 2018 silam, Soimah sempat menceritakan bagaimana dia harus gali lubang tutup lubang untuk modal pergi ke Jakarta.

Bahkan, dia menceritakan masa-masa sulit saat memulai karier di Jakarta. Kala itu, dia belum memiliki rumah, bahkan karena hanya punya uang pas-pasan, Soiman memilih untuk numpang tidur di garasi orang selama tiga bulan.

Artis asal Yogyakarta itu bersyukur karena banyak orang yang baik kepadanya saat tinggal di Jakarta. Bersama sang suami, mereka berdua berjuang hidup di Ibu Kota. Siapa sangka, kini Soimah menjadi salah satu artis ibu yang namanya diperhitungkan di dunia hiburan.

3. Sule

Kesuksesan Sule saat ini membuatnya membangun istana megah di Bekasi, Jawa Barat. Namun siapa sangka, sebelum sukses seperti sekarang, Sule pernah hidup di jalanan. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini bahkan pernah menumpang tinggal di rumah sang guru untuk memudahkannya belajar tarinya.

4. Pasha Ungu

Di urutan selanjutnya, ada musisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Jarang ada yang tahu bahwa dia juga pernah mengalami masa-masa sulit. 

Saat akan berkarier, dia harus merantau ke Jakarta untuk kuliah sekaligus mengejar mimpinya sebagai musisi. Hidup serba pas-pasan, Pasha mengaku pernah menumpang tinggal di rumah salah satu temannya bernama Makki.

Selama hampir dua tahun tinggal di rumah Makki, dia pindah ke rumah temannya yang lain untuk numpang tinggal. Beruntung, kini nama Pasha sudah dikenal publik. Lewat band Ungu, dia pun bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan sukses seperti sekarang.

5. Denny Sumargo

Di urutan terakhir, ada Denny Sumargo yang juga pernah mengalami masa-masa sulit bahkan harus tinggal di rumah temannya. Tak hanya itu, Denny pernah tinggal di jalanan bahkan terpaksa mencuri di sebuah supermarket untuk mengambil makanan. Tak sampai disitu, Denny Sumargo bahkan mengaku sempat memakan biskuit yang berasal dari bak sampah.

Itulah deretan yang waktu susah sering numpang tidur di rumah teman atau kerabatnya, dan kini sukses dan mampu membangun rumah mewah. Semoga bisa menginspirasi!. 

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

https://www.inews.id/channel/Seleb/5-artis-waktu-susah-sering-numpang-tidur-di-tempat-orang-kini-punya-rumah-megah-nomor-2-rela-tinggal-di-garasi

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut