get app
inews
Aa Read Next : Sumpah Leluhur! Orang Batak Dilarang Menikah dengan Satu Marga, Kenapa?

Inilah Beberapa Artis Cantik yang Nikah dengan Pengusaha Tajir, Simak Kisahnya!

Rabu, 19 Juli 2023 | 10:23 WIB
header img
Inilah Beberapa Artis Cantik yang Nikah dengan Pengusaha Tajir, Simak Kisahnya!

JAKARTA, iNewsBanten - Inilah beberapa artis cantik Indonesia yang menikah dengan pengusaha tajir selalu menjadi sorotan. Terlebih kehidupan mereka pun kini mewah dan bergelimang harta.

Saking tercukupi semua kebutuhan hidupnya, tak jarang para artis lawas ini setelah menikah memutuskan vakum dari dunia hiburan. Mereka memilih fokus mengurus suami dan anak-anak. Meski sudah pensiun, sosok artis lawas ini pun masih digilai para penggemar hingga saat ini.

Siapa saja mereka? Berikut deretan artis lawas menikah dengan pengusaha tajir, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (8/1/2023):

1. Rini S Bono

Rini S Bono salah satu artis lawas yang menikah dengan pengusaha. Setelah gagal di pernikahan pertamanya, Rini S Bono dipersunting pengusaha terkenal, Ricardo Gelael. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai putra tampan yang juga seorang pembalap bernama Muhammad Sean Ricardo Gelael atau Sean Gelael. S.

 

2. Arie Koesmiran

Artis lawas menikah dengan pengusaha tajir salah satunya Arie Koesmiran. Dia dipersunting oleh pengusaha asal Kudus, Saiful Annas pada 1981 silam. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai tiga orang anak, Jefri Arsand, Erick Aulia Arsand, dan Ferranza Auriga Arsand. Usai menikah, kehidupan Koesmiran tentu saja berubah total. Bahkan kini dia memilih vakum dari dunia hiburan. Koesmiran kini terjun ke dunia bisnis bernama PT Elang Mas Ananta Istamitra. 

3. Mega Selvia. 

Mega Selvia masuk dalam deretan artis lawas yang menikah dengan pengusaha tajir. Pada 1997 silam, Mega Selvia dipersunting oleh pengusaha batubara bernama Bob Kamandanu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Adzra Kamandanu dan Dima Kamandanu. Kedua anak Mega ini mengenyam pendidikan tinggi di Amerika. 

4. Enny Beatrice

Artis lawas menikah dengan pengusaha tajir salah satunya Enny Beatrice. Mantan bintang panas ini dipersunting politikus Malaysia, Dato Seri Tengku Adnan Mansor. Pertemuan keduanya terjadi di awal tahun 1988, kala itu Tengku Adnan mendanai film yang dimainkan Enny. Setelah pertemuan itu, mereka menjadi dekat dan akhirnya memutuskan menikah. Pernikahan keduanya pun berlangsung di Yogyakarta.

5. Lulu Tobing. 

Dan yang terakhir ada Lulu Tobing yang sempat mengejutkan publik karena kabar pernikahannya dengan pengusaha Bani Mulia. Sempat nyaris bercerai, namun pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu akhirnya kembali bersama. 

Artikel pernah tayang di iNews id. 

https://www.inews.id/Lifestyle/Seleb/deretan-artis-lawas-menikah-dengan-pengusaha-tajir-nomor-5-nyaris-cerai-kini-rujuk-lagi

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut