get app
inews
Aa Read Next : Mahalini dan Rizky Febian akan Menikah, Bagaimana Hukum Perkawinan Beda Agama di Indonesia?

Deretan Artis Cantik Diusia Kepala 4 Belum Merasakan Menikah, Simak Penyebabnya?

Kamis, 31 Agustus 2023 | 07:41 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Diusia Kepala 4 Belum Merasakan Menikah, Simak Penyebabnya?

JAKARTA, iNewsBanten - Inilah beberapa artis cantik belum pernah menikah, tak pernah ada yang tahu kapan manusia bertemu jodohnya. Ada yang bertemu saat masih di usia muda, namun tak sedikit yang justru belum menikah hingga usia matang. Sepertinya halnya para artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun ini. 

Sederet alasan menjadi faktor mengapa beberapa artis tak kunjung menikah. Mulai dari sibuk berkarier hingga mengaku belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendampingnya. 

Alhasil para artis cantik yang sudah mendekati usia 40 tahun ini kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan para artis segera menikah. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut deretan artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023): 

1. Agnez Mo. 

Malang melintang di industri musik hingga melenggang ke kancah internasional menjadikan Agnez Mo begitu menikmati perjalanan kariernya. Dirinya pun nampaknya masih belum berencana untuk menikah di usia 36 tahun ini. Namun, Agnez sudah memiliki kekasih bernama Adam Rosyadi

2. Luna Maya. 

Artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun salah satunya Luna Maya. Padahal tak lama lagi Luna Maya sudah memasuki usia kepala empat. Namun, belum ada tanda-tanda mantan kekasih Reino Barack ini akan segera melepas status lajangnya. 

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pernah menjalin asmara dan ditinggal nikah dua mantan kekasihnya, yakni Ariel NOAH dan Reino Barack. Sayang, hubungan asmara itu tak berujung di pelaminan. Sampai saat ini, Luna Maya belum memperkenalkan sosok tambatan hatinya ke publik. Padahal di beberapa kesempatan Luna pernah mengaku sudah memiliki kekasih. Misterius bukan? 

3. Raline Shah. 

Aktris 37 tahun ini memiliki paras rupawan dan prestasi segudang. Nampaknya, Raline masih betah untuk menyendiri dan fokus terhadap karirnya. Padahal, perempuan yang lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985 sudah menginjak usia yang terbilang matang untuk menikah. Bahkan, wanita keturunan Pakistan dan Tionghoa ini tak pernah terlihat dekat dengan pria manapun. Satu quote Raline yang sempat mencuri perhatian adalah tentang perumpaan belum ada pria yang cocok dengannya.

"Mungkin kita es krim cokelat paling enak tapi sebenarnya dia nyari strawberry gimana dong," kata Raline.

4. Mariana Renata 

Artis cantik belum menikah di usia nyaris 40 tahun salah satunya Mariana Renata. Mantan kekasih Nicholas Saputra ini berusia 38 tahun. Namun aktris sekaligus model video klip ini masih menikmati kesendiriannya. Meski sempat berpacaran dengan Nicholas Saputra, tetapi sayangnya hubungannya dengan aktor ganteng itu harus kandas. Beberapa tahun terakhir ini, Mariana Renata diketahui sedang fokus meneruskan karier modelnya dan tinggal New York, Amerika Serikat.

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

https://www.inews.id/Lifestyle/Seleb/deretan-artis-cantik-belum-menikah-di-usia-nyaris-40-tahun-nomor-3-misterius-tak-pernah-dekat-dengan-pria

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut