get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Deretan Artis Cantik jadi Tajir karena Dinikahi Sang Pengusaha

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 09:32 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Jadi Tajir Karena Dinikahi Sang Pengusaha (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Deretan artis cantik yang jadi pengusaha, tak banyak yang tahu kalau beberapa artis tercantik era 1980-an dinikahi pengusaha tajir. Hidup para artis cantik langsung berubah begitu menikah dengan pengusaha. Mereka tak lagi bergantung pada dunia hiburan, bahkan sebagian memutuskan jadi ibu rumah tangga. 

Pada masa jayanya, mereka dikenal sebagai artis tercantik yang populer di dunia film hingga musik. Karya mereka pun tak sembarangan. Beberapa di antaranya pernah mencetak film hingga album terbaik. 

Namun seiring berjalannya waktu, keberuntungan para artis ini tak hanya di dunia hiburan. Mereka pun berjodoh dan menikah dengan pengusaha tajir. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut deretan artis tercantik era 1980-an dinikahi pengusaha tajir yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/12/2022): 

1. Rini S Bono

Artis tercantik era 1980-an dinikahi pengusaha tajir yang pertama Rini S Bono. Putri dari aktor ternama Tanah Air era 1950-an, RMS Partosandjojo atau dikenal sebagai S Bono ini menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha terkenal di Indonesia. Setelah bercerai dengan Ahmad Albar, Rini memutuskan kembali menikah dengan Ricardo Gelael. 

Suami keduanya ini adalah pengusaha terkenal sekaligus pembalap Tanah Air. Keduanya menikah pada 1996 dan dikaruniai seorang putra yang terkenal sebagai pembalap Indonesia, Muhammad Sean Ricardo Gelael atau Sean Gelael. Suami Rini juga merupakan bos KFC Indonesia dan sempat masuk dalam daftar orang terkaya pada 2016. Tercatat kekayaan bersih Ricardo Gelael mencapai USD225 juta pada 2019. 

Kini kesibukan Rini hanya sebagai ibu rumah tangga mendampingi anak-anak dan suaminya. 

2. Arie Koesmiran

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut