get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Momen Hari Santri, Pj Gubernur Al Muktabar Berikan Kadeudeuh Kepada Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13:17 WIB
header img
Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2022 di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani KP3B Palima Curug, Kota Serang, Sabtu, 22 Oktober 2022.

SERANG, iNews Banten - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar memberikan kadedeuh kepada seluruh kafilah MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan. Penyerahan kadeudeuh diserahkan secara simbolis pada Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2022 di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani KP3B Palima Curug, Kota Serang, Sabtu, 22 Oktober 2022. Kadeudeuh diberikan Al Muktabar kepada seluruh kafilah yang berjumlah 54 orang. 

Al Muktabar mengatakan, pada hari yang berbahagia untuk santri dan segenap masyarakat Indonesia, dirinya memberikan apresiasi atas perjuangan dan dedikasi para kafilah MTQ Nasional XXIX Provinsi Banten di Kalimantan Selatan. Al Muktabar memaparkan,dirinya turut serta mengantarkan, memberikan semangat dan menyertai kafilah pada Pembukaan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan yang di buka Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin. Dirinya menghargai dan mengapresiasi atas segala upaya yang sudah dilakukan para kafilah untuk Provinsi Banten. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut