get app
inews
Aa Read Next : Kisah Taipan China Berharta Rp120 Triliun, Dulu Pernah Tak Bisa Beli Makanan dan Pakaian

Pecinta Film Aktor Jackie Chan Wajib Nonton Film Little Big Soldier, Simak Sinopsisnya Berikut Ini

Kamis, 27 Oktober 2022 | 05:58 WIB
header img
Film yang di bintangi aktor Jackie Chan, Dengan film komedi dan aksi terbaik dari sang bintang di dalam film Little Big Soldier

SERANG, iNewsBanten - Little Big Soldier merupakan sebuah film komedi aksi yang dirilis tahun 2010 di Yunnan, China. Serial ini disutradarai oleh Ding Sheng, serta diproduksi dan ditulis oleh Jackie Chan.

Film ini menampilkan Jackie Chan, Leehom Wang, Yu Rongguang, Ken Lo, Ling Peng, Steve Yoo, Xu Dongmei, Song Jin, Du Yuming, Yuen Woo-ping, dan Wu Yue. Film yang berdurasi 96 menit ini menceritakan tentang kisah tiga pria dan seekor kuda. Terdapat seorang prajurit kaki tua dan seorang jenderal muda berpangkat tinggi. Mereka selamat dari pertempuran yang kejam dan menangkap sang jenderal dengan harapan mendapatkan hadiah sebagai imbalannya.

Berdasarkan video trailer yang diunggah di laman IMDb.com film Little Big Soldier mengungkapkan masa-masa tergelap di Tiongkok, ketika panglima perang yang kejam bertempur untuk memuaskan agresi mereka yang tidak ada habisnya. Terdapat jutaan nyawa tewas, dan mereka yang selamat hanya memiliki dua pilihan, yakni membunuh atau dibunuh.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut