get app
inews
Aa Read Next : Suka Nonton Film di Rumah? Berikut Rekomendasi Aplikasi Gratis dan Resmi yang Bisa Anda Gunakan

Ingin Tahu Kabar Pemain Film Catatan Si Boy 1990-an, Begini Kisahnya Sekarang

Sabtu, 26 November 2022 | 11:05 WIB
header img
Deretan Pemain Film Catatan Si Boy 1990-an, Sekarang Begini Kehidupannya. (Foto istimewa)

Jakarta, iNewsBanten Film Catatan Si Boy yang hits pada era 1990-an. Sebentar lagi film ini hadir kembali pada 2023 dengan versi baru garapan Hanung Bramantyo yang dibintangi Angga Yunanda hingga Syifa Hadju. 


Melihat kilas balik pada masa kejayaannya film ini disutradarai oleh Nasri Cheppy serta dibintangi oleh Onky Alexander, Meriam Bellina dan banyak lagi. Saking larisnya film ini menghasilkan lima sekuel pada 1988, 1989, 1990, 1991, dan 2011. 

Film Catatan Si Boy juga sangat populer dan ditunggu kalangan remaja. Tokoh Si Boy yang ganteng, suka olahraga, anak orang kaya, taat beribadah, suka mengendarai mobil mewah dan tidak sombong sangat digemari hingga menjadi idola pada masa itu.


Lantas bagaimana kehidupan deretan pemain film Catatan Si Boy era 1990an, begini kehidupannya sekarang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (29/10/2022):



1. Onky Alexander

Deretan Pemain Film Catatan Si Boy Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang 


Onky Alexander berperan sebagai pemeran pria utama yakni Boy. Lama tak terdengar, baru-baru ini Onky bercerita tentang dirinya yang dulu berperan sebagai Boy di film Catatan Si Boy. Pria 57 tahun ini mengungkapkan bayarannya saat membintangi film Catatan Si Boy pertama Rp1  juta. Awalnya dia tidak menyukai peran Boy yang tengil, belagu. Dia mengaku iseng ikut castingnya. Ternyata film tersebut meledak di pasaran. Setelah film kedua baru dia meminta bayaran lima kali lipat, film ketiga dia minta bonus dan share atau saham. 

2. Meriam Bellina

Deretan Pemain Film Catatan Si Boy Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang 


Meriam Bellina berperan sebagai pemeran utama wanita yaitu Vera, salah satu pacar Boy. Pada masa itu sosok Meriam Bellina jadi ikon pacar cantik idaman semua pria. Saat inj Meriam Bellina masih aktif di dunia akting. Pada tahun 2022 ini dia membintangi sinetron Pernikahan Palsu dan Buku Harian Seorang Istri. Dia juga membintangi film Atas Nama Surga Madu Murni di tahun yang sama. Artis cantik ini gemar travelling menikmati pemandangan alam,  seperti baru-baru ini dia jalan-jalan ke Pacitan, Tawangmangu, dan Taman Langit Pangalengan.

 

3. Dede Yusuf

Deretan Pemain Film Catatan Si Boy Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang 


Dede Yusuf berperan sebagai Andy, sahabat Boy. Aktor ini sesekali masih berperan di film. Film terakhirnya adalah Serigala Langit yang rilis 2021 lalu. Dede Yusuf yang juga seorang politisi adalah Ketua Komisi IX (Tenaga Kerja, Kependudukan, Kesehatan) DPR RI periode 2014–2019. 

4. Paramitha Rusady

Deretan Pemain Film Catatan Si Boy Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang 

Paramitha Rusady pada film ini berperan sebagai Cindy, salah satu pacar Boy. Diceritakan dalam film Cindy berkenalan dengan Boy saat liburan ke Bali. Lama tak berkibar di dunia perfilman kini Paramitha berpartisipasi dalam film Nariti: Romansa Danau Toba.


5. Sophia Latjuba

Deretan Pemain Film Catatan Si Boy Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang 

Sophia Latjuba berperan sebagai Sheena, atasan Boy di San Francisco yang menaruh hati padanya. Perannya memang tak terlalu menonjol seperti pacar-pacar Boy lainnya. 
Namun kehadiran Sophia Latjuba memberi warna baru. Kini wanita 52 tahun ini terkenal awet muda dan memiliki body goals. Dia pun semakin cantik dan mempesona hingga dijuluki artis lawas awet muda.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut