get app
inews
Aa Read Next : Suka Nonton Film di Rumah? Berikut Rekomendasi Aplikasi Gratis dan Resmi yang Bisa Anda Gunakan

Pecinta Film Jhon Wick: Chapter 3 - Parabellum Sebentar Lagi Akan Tayang, Berikut Sinopsis Filmnya

Rabu, 16 November 2022 | 15:22 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - John Wick: Chapter 3 – Parabellum sebuah film thriller yang bakal tayang, Rabu (16/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2019. Disutradarai oleh Chad Stahelski, dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams.

Serial ini berdasarkan cerita karya Kolstad, dari John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017), dan merupakan angsuran ketiga dalam franchise John Wick. Dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai karakter eponim, bersama Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane.

Dilansir dari laman IMDb.com John Wick: Chapter 3 mengisahkan ketika John Wick sebagai Excommunicado, yakni kepalanya dihargai sebesar 14 juta dolar AS. Ia juga dihadapkan dengan ratusan penjahat kelas dunia yang saling berebut untuk membunuhnya. John tidak pernah tenang karena selalu diintai oleh para penjahat yang mengincar nyawanya.

Di sekuel sebelumnya John melakukan pelanggaran atas aturan yang telah disepakati oleh para pembunuh, yaitu larangan melancarkan aksi pembunuhan di atas lahan Continental Hotel. John melakukan pembunuhan dengan menarget langsung kepada petinggi dari High Table, Santino D’Antonio.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut