get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Pecinta Film Mobil Balap, Pasti Tahu Dua Mobil Ikonik Fast and Furious ada di Garasi Drift Tangerang

Kamis, 06 Juli 2023 | 05:53 WIB
header img
Mobil Fast and Furious (doc Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsBanten - Dua mobil ikonik dari seri filmFast and Furious” dihadirkan di kanal YouTube Garasi Drift pada momen Fast X – Drift & Dine with Garasi Drift di Tangerang pada Kamis (11/5/2023).

Dua mobil yang diperkenalkan pada acara tersebut adalah Mazda RX-7 Veilside warna hitam oranye dan Toyota Supra MK IV warna oranye.

Mazda RX-7 Veilside tersebut digunakan oleh karakter Han pada film “Fast & Furious: Tokyo Drift”. Sedangkan mobil Toyota Supra MK IV warna oranye digunakan oleh karakter Brian O’Connor pada film “The Fast and the Furious”.

Pendiri kanal Garasi Drift Dipo Dwiki mengaku menyukai film “Fast & Furious” yang kemudian membuat kanal YouTube Garasi Drift dan beberapa konten yang berkaitan dengan film ini.

“Kita kadang bikin konten yang bawa-bawa filmnya dikit karena kita memang suka. Bahkan kita bikin replika mobilnya juga," kata Dipo, dikutip dari Antara.

Jika dilihat dari segi eksterior, kedua mobil tersebut dimodifikasi mirip dengan mobil yang ada pada film “Fast & Furious”, baik dari segi velg, body kit, penutup mesin, dan bumper.

Sedangkan untuk mesin Mazda RX-7 telah dimodifikasi, sedangkan untuk Toyota Supra terbilang lebih otentik dan masih menggunakan mesin asli.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut