get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Histeris! Lagi, Tambang Galian Pasir di Mancak Memakan Korban Jiwa

2 Hari Tak Terlihat, Seorang Buruh Tewas di Kosan Cipare Kota Serang

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 19:48 WIB
header img
Petugas Kepolisian serang kota olah tkp di lokasi kejadian, Sabtu (29/10/2022)

Korban diketahui terakhir terlihat pada hari kamis (26/10/2022) oleh warga sekitar, kemudian korban ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (29/10/2022) pada pukul 11.30 Wib di rumah korban yang beralamat Lingkungan Cirendong Rt. 002 rw. 008 kelurahan Cipare Kecamatan Serang kota Serang.

Bermula saat saksi Agus yang sebagai ketua RT hendak mendatangi rumah korban namun dipanggil-panggil tidak ada jawaban kemudian tercium dari luar aroma bau busuk kemudian ketua RT memberitahukan kepada keluarga korban yang bernama TB.Dede.

Saat dibuka didalam kosan tersebut ditemukan korban TB.Solihin sudah dalam keadaan meninggal dunia terlentang diatas kasur kondisi tubuh sudah membengkak.

Saksi Tb. Dede yang merupakan paman korban mengatakan."korban TB.Solihin meninggal di dalam kosan diduga karena sakit soalnya korban mempunyai riwayat sakit maag dan sehari-hari korban di dalam rumah tinggal seorang diri."ujar Tb.Dede.

Sementara itu Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto, mengatakan."Benar kita telah mendatangi lokasi kejadian atas laporan warga dimana ditemukan didalam rumah ada seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia saat kita melakukan penyelidikan dilokasi kejadian tidak ada barang korban yang hilang."ujar AKP Tedy.

AKP Tedy, juga menambahkan."Polsek Serang bersama Tim Identifikasi Polresta Serkot telah melakukan pengecekan TKP dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten."tutup AKP Tedy.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut