get app
inews
Aa Read Next : Sholat tapi Punya Tato di Tubuh Sah atau Tidak? Ini Penjelasan Para Ulama di Indonesia

Artis Non Muslim Mahir Sholat dan Mengaji, Karena Tuntutan Peran

Senin, 05 Februari 2024 | 09:43 WIB
header img
Artis Non Muslim Mahir Sholat dan Mengaji, Karena Tuntutan Peran (foto Istimewa, -)

Dia juga mengirimkan 20 lamaran ke berbagai Universitas, namun hanya SUNY Buffalo yang menerimanya. Li pun masuk ke sana serta mendapatkan gelar PhD Ilmu komputer. Lalu, dia bergabung dengan divisi New Jersey dari Dow Jones & Company.

Di sana, dia membantu mengembangkan program perangkat lunak untuk edisi online The Wall Street Journal. Setelah belajar di Amerika Serikat, Li pun mendirikan perusahaan mesin pencari di China, Baidu.

4. Tragedi Mengerikan di Bulan Oktober

Tragedi mengerikan terjadi pada Oktober 2022. Tragedi tersebut terjadi di Indonesia, Korea Selatan, India, Filipina, Somalia. Bahkan tragedi ini menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia.

Berikut tragedi mengerikan yang menyebabkan tewasnya ratusan orang, antara lain badai tropis Nalgae hantam Filipina yang menewaskan 98 orang, bom guncang kantor kementerian pendidikan Somalia yang menewaskan 100 orang, jembatan gantung di India runtuh yang menewaskan 140 orang, tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang, tragedi perayaan Halloween Itaewon yang menewaskan 154 orang.

5. Ajudan Ungkap Anak Terakhir Ferdy Sambo

Ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengungkapkan asal-usul anak terakhir Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Menurut Daden, anak tersebut merupakan adopsi. Di hadapan hakim, Daden mengatakan anak tersebut adalah anak adopsi. Namun untuk prosesnya, Daden tidak mengetahuinya. Diketahui, Ferdy Smabo mempunyai empat anak. Anak yang terakhir berumur 1,5 tahun.

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut