get app
inews
Aa Read Next : Pusing Hadapi Anak yang Beranjak Remaja? Coba 3 Tips dari Psikolog Ini

Peduli Pendidikan KPN Group Santuni 110 Pelajar Dari Keluarga Pra Sejahtera

Jum'at, 04 November 2022 | 21:30 WIB
header img
Beberapa perusahaan memperkuat program pendidikan ke sekolah (Foto istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan perusahaan, sekaligus mendukung program pemerintah dalam implementasi Sustainable Development Goals (SDGs), pembangunan bekelanjutan. Karunia Prima Nastari (KPN Group) PT Cemindo Gemilang, LEN, TSB dan GAMA GROUP, memperkuat program di dunia pendidikan sebagai salah satu program dari lima program unggulan perusahaan di wilayah operasional perusahaan. 

"Program pendidikan kami fokuskan untuk pelajar sekolah dasar terutama mereka dari keluarga yang kurang beruntung (keluarga pra sejahtera), karena keterbatasan, kali ini kami baru mampu membantu 110 anak yang tersebar di tiga desa. Yaitu, Desa Pamubulan, Darmasari dan Desa Bayah Barat " ujar Adul kusmono Kepala Humas PT Cemindo Gemilang Tbk. Kepada Wartawan pada Jum'at (4/11/2022)

Menurutnya, setelah kami melakukan evaluasi program ini tidak terhenti disini dan kedepan akan kami lakukan secara rutin.

Ditempat terpisah, Ajeng Ayuningtias Leader Community Relation, menambahkan." Dalam menentukan penerima manfaat program ini agar tepat sasaran, kami telah berkoordinasi dengan stakeholders terkait yaitu UPT Dinas pendidikan, Sekolah dan PGRI kecamatan Bayah."imbuhnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut