get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Remaja 13 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Mandi

Sabtu, 05 November 2022 | 19:00 WIB
header img
Remaja 13 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Mandi (foto Istimewa, -)

Mereka berempat memang sering bermain bersama-sama ketika libur atau selepas sekolah. Dan kali ini, mereka berempat ingin mandi di sungai tempat biasa bermain. "Mereka kemudian berjalan menyusuri tebing sungai," kata dia.

Saat itu korban berjalan paling belakang dan kemudian melintasi sungai dengan melewati aliran air. Saat itu ada kabel melintang di atas air dan korban bermaksud menyingkirkan kabel.

Naas, saat memegang korban memegang kabel yang melintang itu ternyata tepat pada kabel yang terkelupas. Seketika itu korban teriak terjatuh di air karena kaget tersengat listrik.

"Teman-temannya yang melihat peristiwa tersebut histeris dan langsung berusaha menolong," kata dia. 

Dengan menggunakan kayu, teman-teman korban mencoba untuk menyingkirkan kabel. Dan salah satunya mencari pertolongan ke warga. 

Korban kemudian berhasil dievakuasi oleh warga yang memberikan pertolongan. Namun setelah dibawa ke Puskesmas Kokap, korban ternyata sudah meninggal dunia.

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

http://Yuk baca berita iNews.id, Bocah 13 Tahun Asal Kulonprogo Tewas Tersengat Listrik saat Hendak Mandi di Sungai https://Yogya.inews.id/berita/bocah-13-tahun-asal-kulonprogo-tewas-tersengat-listrik-saat-hendak-mandi-di-sungai Banyak konten menarik lainnya lho, download appsnya disini https://www.inews.id/apps

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut