get app
inews
Aa Read Next : Sistem Menabung, Bank Qurban Banten Cara Tepat Agar Bisa Berqurban

Lepas Sambut dan Sertijab Kalapas Kelas IIA Cilegon, dengan Penuh Haru

Kamis, 10 November 2022 | 17:22 WIB
header img
Lepas Sambut dan Sertijab Kalapas Kelas IIA Cilegon, dengan Penuh Haru (foto Istimewa, -)

Sebagai Kalapas baru, Enzat Lukmanul Hakim berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin menggantikan Kalapas lama.

"Hari ini saya memiliki tugas yang baru, menggantikan Kalapas sebelumnya, Bapak Sudirman Jaya. Tentunya ini menjadi tanggung jawab besar. Mohon sekiranya, kepada rekan-rekan untuk bisa memberikan dukungan dan bersinergi dalam memberikan pembinaan terbaik bagi setiap warga binaan," harapnya.

Sertijab ini, juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto. Dalam sambutannya, Tejo berpesan kepada para pejabat yang mendapatkan tanggung jawab baru, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai petugas Pemasyarakatan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pesan saya, pelajari situasi dan kondisi di tempat yang baru. laksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai petugas Pemasyarakatan dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Sebelumnya, kegiatan ini turut menggelar penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Serah terima jabatan oleh Kalapas yang lama kepada Kalapas yang baru. Kegiatan juga dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan, sekaligus photo bersama.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut