get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Lepas Sambut dan Sertijab Kalapas Kelas IIA Cilegon, dengan Penuh Haru

Kamis, 10 November 2022 | 17:22 WIB
header img
Lepas Sambut dan Sertijab Kalapas Kelas IIA Cilegon, dengan Penuh Haru (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam setiap pertemuan akan selalu ada perpisahan, pepatah lama ini tampak dalam kegiatan serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, di Aula serba guna Lapas Cilegon, Kamis (10/11/2022). 

Pejabat lama, Kalapas Sudirman Jaya harus berpindah tugas ke Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara. Posisinya kini digantikan oleh Enzat Lukmanul Hakim dari Lapas Kelas I Tangerang.

Selama bertugas, sejak 2021, Sudirman Jaya dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan komitmen dengan tanggung jawab yang diemban. Suasana haru terasa, ketia cerita dari kenangan para pegawai bersama Kalapas Sudirman Jaya terungkap dalam video memorial. Video berdurasi kurang lebih 6 menit ini, ditayangkan dihadapan para hadirin disela-sela kegiatan seremonial.

"Banyak kenangan selama saya bertugas disini. Kerjasama yang baik antar petugas, serta komitmen untuk menjaga Lapas Cilegon agar tetap aman dan tertib selalu terjaga," ungkap Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya saat memberikan sambutannya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut