get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Tampuk Kepemimpinan Resmi Berganti, Mantan Kalapas Salemba Jabat Kalapas Cilegon yang Baru

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:12 WIB
header img
Yosafat Rizanto kalapas Cilegon yang baru menggantikan kalapas lama Enjat Lukmanul hakim (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengadakan kegiatan penuh haru saat serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepemimpinan Kalapas yang baru dan lama. Acara yang berlangsung di Aula serba guna Lapas Cilegon yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk petugas Lapas, Pemerintah daerah, serta keluarga para pejabat yang terlibat dalam peristiwa bersejarah tersebut, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus menggelar penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Serah terima jabatan oleh Kalapas yang lama kepada Kalapas yang baru. Kegiatan juga dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Cilegon.

Pejabat lama, Kalapas Enjat Lukmanul Hakim harus berpindah tugas ke Lapas Kelas IIA Pasirputih (Nusakambangan). Posisinya kini digantikan oleh Yosafat Rizanto dari Lapas Kelas IIA Salemba.

Selama bertugas, sejak tahun 2022, Enjat Lukmanul Hakim dikenal sebagai pemimpin yang bijak, serta sangat dekat terhadap bawahan dan para warga binaan. Suasana haru terasa, ketika video memorial yang berdurasi lebih dari 2 menit ditayangkan disela-sela acara seremonial.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut