get app
inews
Aa Read Next : Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

Tampuk Kepemimpinan Resmi Berganti, Mantan Kalapas Salemba Jabat Kalapas Cilegon yang Baru

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:12 WIB
header img
Yosafat Rizanto kalapas Cilegon yang baru menggantikan kalapas lama Enjat Lukmanul hakim (foto istimewa)

"Hari ini adalah momen yang penuh dengan beragam perasaan dalam diri saya. Saya telah diamanahi sebagai Kepala Lapas Cilegon selama satu tahun yang lalu, dan perjalanan ini telah memberi saya pengalaman yang tak ternilai. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf, petugas, dan warga binaan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan ini. Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, pihak berwenang, dan semua mitra yang telah bekerja sama dengan kami dalam upaya pemasyarakatan yang lebih baik," Ucap Enjat Lukmanul Hakim kalapas Cilegon yang lama.

"Selama masa kepemimpinan saya, kami bersama-sama berupaya untuk menjadikan Lapas Cilegon sebagai Lembaga Pemasyarakatan yang lebih manusiawi, yang memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk memperbaiki diri dan memulai kembali kehidupan yang lebih baik. Kami telah menerapkan berbagai program rehabilitasi, pendidikan, dan pelatihan keterampilan untuk mempersiapkan warga binaan agar dapat kembali ke masyarakat dengan lebih baik," Pungkasnya.

 


(Enjat Lukmanul hakim kalapas Cilegon yang lama)

 

Sementara itu Yosafat Rizanto kalapas yang baru mengatakan, saya akan terus berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin kalapas yang baru menggantikan Kalapas yang lama.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut