get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Kembali Akan Tawuran Pelajar SMK Diamankan Anggota Polsek Pulosari Pandeglang

Rabu, 16 November 2022 | 06:09 WIB
header img
Kembali Akan Tawuran Pelajar SMK Diamankan Anggota Polsek Pulosari (ist)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Kembali terjadi pelajar SMK diamankan kepolisian pada hari Selasa 15 November 2022, sekitar Jam 18.30 Wib. Anggota Polsek Pulosari telah mengamankan 5 orang Pelajar dan 10 unit kendaraan sepedah motor dan 4 unit handphone, di wilayah hukum Polsek Pulosari tepatnya di tanjakan Bangangah Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari. 

" Adapun setelah diintrogasi keterangan pelajar yang diamankan tersebut mengakui bahwa mereka berencana akan melakukan tawuran di wilayah Mengger dengan pelajar dari SMK PGRI Pandeglang, SMA 8 Pandeglang dan SMK 4 Pandeglang," ucap IPTU Agus Salim SE MM sebagai Kapolsek Pulosari melalui AIPDA Didin Imanudin SH. PS sebagai Kanit Intelkam Polsek Pulosari  

Dikatakan Aipda Didin kepada media petugas mengamankan pelajar SMK Wali Songo dan Siswa SMK Lainya bersama masyarakat setempat.

"Pada saat petugas Polsek Pulosari dan warga Masyarakat sekitar hendak mengamakan para pelajar yang diperkirakan berjumlah 20 orang di sekitaran tanjakan Bangangah para pelajar yang lainnya berusaha kabur dan melarikan diri ke hutan di sekitar tanjakan Bangangah yang pada akhirnya hanya 5 orang pelajar yang bisa kami diamankan," ungkap AIPDA Didin.

Masih dikatakan Aipda Didin kepada media data pelajar beserta kendaraan dan ponsel yang diamankan oleh anggota Polsek Pulosari.

"Dan berikut pelajar yang diamankan oleh kami Anggota Polsek Pulosari diantaranya inisial DD pelajar SMK Walisongo Menes, RD pelajar SMK Wali Songo Menes , GDS pelajar SMK 8 Pandeglang, DR pelajar SMK Wali Songo Menes dan RJ SMK 3 Pandeglang. 

"Selain siswa SMK yang kami amankan kami juga mengamankan 5 unit HP beserta kendaraan yang digunakan para pelajar yang akan melakukan tawuran 10 kendaraan sepedah motor jenis Honda Beat warna Putih, No. Pol : A-2235-JT, Yamaha N Max, Warna Kuning No. Pol : A-2849-MS, Honda Scoopy Warna Putih, No. Pol.: A-2681-JX, Yamaha Vino, Warna Merah Putih, No. Pol : B-3991-UGX, Honda Beat, Warna Ungu Metalik, No. Pol : A-5394-JT,

Honda Scoopy, Warna Silver, No. Pol : B-6504-VUR, Honda Beat, Warna Putih, No. Pol : A-5429-JF, Honda Scoopy, Warna Silver, No. Pol A-3326-JY, Yamaha Mio Soul, Warna Hitam, Tanpa Nopol ,Yamaha Mio Z, Warna Merah, No. Pol : A-3447-DU,"tutup Aipda Didin.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut