get app
inews
Aa Read Next : Kecamatan Ciwandan Cilegon Selama Bulan Suci Ramadhan Adakan Ngabuburide Bareng, Keliling Ponpes

Kader dan Simpatisan PPP Hijaukan Kota Cilegon, Saat Pelantikan Pengurus Tingkat Kelurahan

Minggu, 20 November 2022 | 21:27 WIB
header img
H. Sahruji SH Ketua DPC PPP Kota Cilegon, saat menuju lapangan Tegal wangi Rawa arum kecamatan Grogol (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pengurus ranting tingkat Kelurahan se Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak yang bertempat di Lapangan Tegal Wangi Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu (20/11/2022). 

Dalam kegiatan pelantikan/pengukuhan Pengurus Ranting Tingkat Kelurahan Se Kecamaran Grogol dan Kecamatan Pulomerak Penyerahan SK Secara Simbolis Penyematan Jaket atau Pin PPP dan Sambutan Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sekaligus Pengenalan Bakal Caleg Abah H. Sahruji, SH, Sambutan Ketua DPW PPP Banten H.Subadri Usuludin, SH yang diwakili oleh H. Iskandar Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten.

H.Iskandar Sekretaris DPW PPP Banten menyatakan, Untuk pergerakan masa simpatisan kader yang datang diluar prediksi kami, ini yang membuktikan bahwa kami yakin di pileg tahun 2024 PPP kami yakin akan memperoleh kursi yang banyak dan memperoleh suara yang banyak serta bisa memenangkan daripada pileg tahun 2024 mendatang. 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja kolektif, beliau yang membangun PAC dan Ranting, serta juga banyak tokoh-tokoh lain yang kemudian berhijrah mengikuti jejak beliau. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut