get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Waduh! Pedestrian Depan Kantor Gubernur Banten, Rusak

Rabu, 30 November 2022 | 10:54 WIB
header img
Kondisi trotoar di depan Kantor Gubernur Banten Jalan KP3B, Syeh Nawawi Albantani kota Serang memprihatinkan. disejumlah titik terlihat rusak. Rabu,(30/11/2022).

SERANG, iNews Banten - Kondisi trotoar di depan Kantor Gubernur Banten Jalan KP3B, Syeh Nawawi Albantani kota Serang memprihatinkan. disejumlah titik terlihat rusak.

Beberapa titik trotoar pejalan kaki, saat ini kondisinya kurang terawat. Bahkan sejumlah trotoar saat ini sudah mulai ada yang mengalami kerusakan cukup parah.

Pantauan iNews Banten, Rabu (30/11/2022) tampak bagian menganga hingga menyisakan sedikit bagian yang adapat dilintasi oleh pejalan kaki.

Kusmadi, salah seorang pejalan kaki yang kebetulan melintas mengatakan, kondisi trotoar yang ada di jalan tersebut menggangu kenyamanan pejalan kaki yang melintas.

" Belum lagi, kondisi drainase yang ada dibawahnya terlihat dipenuhi dengan tumpukan sampah plastik, kayu hingga sejumlah rumput liar," ujar Kusmadi.

Ia berharap dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan pedestrian tersebut sehingga pejalan kaki yang melintas bisa menikmati haknya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut