get app
inews
Aa Read Next : Rasa Peduli, Mantan Kanit Intel Polsek Cilegon Sambangi Korban Rumah Roboh dan Kebakaran

Personil Damkar Pingsan Saat Memadamkan laundry yang Terbakar di Jayanti, Ini Penyebabnya

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:18 WIB
header img
Dua personel Damkar Sektor Jawilan tepar bahkan sampai pingsan akibat menghirup asap tebal dalam insiden kebakaran di Jayanti Tangerang (foto istimewa)

TANGERANG, iNewsBanten - Kebakaran melanda sebuah rumah usaha laundry yang berlokasi di Perumahan Cikande indah, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Kamis (1/12/2022) pukul 15.22 WIB. terbakar hingga menyebabkan 3 Orang meninggal dunia dalam satu keluarga, bahkan 2 anggota pemadam kebakaran juga sempat pingsan karena terlalu banyak menghirup asap tebal.

Kordinator Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Jawilan, Ai Afriansyah Saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di Perumahan Cikande Jawilan Tanggerang yang membuat anggotanya tepar sampai pingsan karena peralatan belum memadai, Kamis (1/12/2022).

"Kalau untuk penyebab kebakaran itu sendiri kita belum bisa memastikan, tapi sedang masih dalam penyelidikan pihak berwajib".ungkap Ai Afriansyah selaku kordinator Damkar Sektor Jawilan.

Lanjut Ai, kalau untuk korban yang meninggal Nanang (21) Asal Lampung yang baru bekerja sekitar 2 hari, dan Balita bernama Ali (7) dan Saka (1) itu masih Keluarganya.

"Jadi suaminya itu sedang bekerja di salah satu perusahaan kebetulan dirumahnya itu membuka usaha laundry, kemudian kronologis awalnya sang ibu setelah memandikan balita kemudian ia minta anak yang satunya untuk menjaga adiknya karena ibunya ingin membeli sesuatu ke warung, tapi tiba tiba warga melihat api itu membesar". Terangnya saat di hubungi iNewsBanten 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut