get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara Peringatan HUT Polairud Ke-72 Tahun

Senin, 05 Desember 2022 | 13:14 WIB
header img
Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara Peringatan HUT Polairud Ke-72 Tahun

CILEGON, iNewsBanten - Ditpolairud Polda Banten gelar Upacara bertempat di lapangan Upacara Ditpolairud Polda Banten pada Senin (05/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta PJU Polda Banten

Kapolda Banten menyampaikan sambutan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Pol Dr. Drs. Arief Sulistyanto. “Selaku Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 Polairud Polri di seluruh Indonesia, keberadaan dan eksistensi kepolisian udara hingga saat ini merupakan buah dari kerja keras dari para senior pendahulu kita yang sudah merintis pembentukan organisasi, pengembangan alut, infrastruktur serta suber daya manusia Polairud sejak tahun 1950,” Imbuh Rudy.

Rudy mengatakan dalam bidang Preemtif Polairud telah melaksanakan berbagai kegiatan positif kepolisian. “Dalam bidang kegiatan preemtif Polairud telah melaksanakan berbagai kegiatan penyuluhan, pembinaan komunitas, sambang Nusa masyarakat pesisir pantai, melakukan pemberdayaan nelayan dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat pesisir melalui kegiatan penanaman bakau dan pembibitan benih ikan untuk menjaga ketahanan pangan serta kepedulian sosial, bantuan logistik dari udara bersama-sama dengan instansi terkait dalam rangka penggeseran vaksin, dukungan perlengkapan media dan dukungan logistik korban bencana alam diantaranya banjir, gempa bumi dan lainnya yang diperlukan bagi wilayah yang sulit dijangkau selama pandemi Covid-19,” Ucap Rudy.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut