get app
inews
Aa
Read Next : Fauzi Desviandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Adakan Bukber dengan Timses dan Kader Partai

Plt Kadisnaker Cilegon Apresiasi PPSI, saat Pembukaan Pelatihan IKM Berbasis Logam

Rabu, 07 Desember 2022 | 11:36 WIB
header img
Plt Kadisnaker Cilegon Apresiasi PPSI, Saat Pembukaan Pelatihan IKM Berbasis Logam (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dewan pengurus daerah (DPD) PPSI Kota Cilegon berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel menyelenggarakan pelatihan perintisan IKM yang berbasis logam yang bertempat di markas PPSI Lingkungan Pegantungan Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (06/12/2022). 

Dalam pembukaan pelatihan tersebut turut dihadiri oleh Kadis Disnaker Cilegon, Kadis Disperindag Cilegon, Manager Community Development PT Krakatau Steel, pengurus KNPI Cilegon dan pengurus padepokan PPSI Kecamatan se-Kota Cilegon.

Panca Nugrahestianto Plt Kadisnaker Kota Cilegon mengatakan kepada iNewsBanten, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PPSI yang sudah berperan aktif dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon, meskipun PPSI ini wadah seni budaya tapi sudah berusaha meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Cilegon dengan cara membuat peralatan seperti cangkul, golok, arit dan masih banyak lainnya. 

"Untuk kedepan saya berharap ini menjadi inspirasi dan sebagai percontohan kepada semua organisasi ataupun UMKM di Kota Cilegon itu dapat lebih meningkatkan kembali, apasih sebenarnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," Ucap Panca. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut