Petai Raksasa Entada Bikin Heboh, Netizen: Tidak Disarankan untuk Dikonsumsi

Nurlan
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 01:37 WIB
Petai Raksasa yang bernama latin Entada sedang dikupas oleh petani dengan menggunakan golok (foto tangkapan layar)

SERANG, iNewsBanten - Petai pada umumnya berukuran kecil dan dibungkus kulit berwarna hijau. Tapi bagaimana jika Anda melihat petai raksasa dengan ukuran yang tidak biasa?

Petai tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, makanan ini kerap dikonsumsi sebagai lalapan, sambal atau campuran sayuran. Rabu (7/12/2022)

Seperti yang di unggah kulinerterending pada Instagram, terlihat petai raksasa dengan kulit hijau sedang dikupas memakai golok oleh seorang petani bahkan ukurannya pun tidak biasa sehingga Netizen mengomentari pada postingan tersebut.

@fitandry_: aku cinta pete tp kalo pete segede gini agak mikir siii, itu kalo dimasak harus dipotong2 dulu ga si satu Pete bisa satu wajan. sambil emoji ketawaungkap pada kolom komentar.

Selain itu @mroe_maeme juga mengomentari, Gak bisa ngebayangin, kecil aja baunya bisa serumah. gede begini kalo kentut bisa sekota yang nyium. sambil tanda emoji ketawa.

Bahkan @tiaraagusten gak bisa membayangkan uletnya segede apa?

"ngebayangin uletnya segede apa sambil emoji ketawa, yang biasa aja gw takut sampe sampe makan pete gak pernah dibagi bagi langsung hap aja biar kalau ada uletnya gue gak tau, sambil ketawa emoji terpingkal".pada kolom kementarnya.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini