get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Tak Lagi Menyeramkan! Setan Sundel Bolong Bertubuh Aduhai Viral Diperbincangkan Netizen di Medsos

Kamis, 25 Mei 2023 | 22:19 WIB
header img
Sundel bolong seksi,viral di Medsos (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Warganet Twitter tiba-tiba saja dihebohkan dengan penampakan kuntilanak yang menyerupai sundel bolong. Namun, penampakan tersebut tidak seperti sundal bolong pada umumnya.

Pasalnya, sundel bolong tersebut sama sekali tidak terlihat menyeramkan, melainkan justru terlihat seksi karena bentuk tubuh yang ‘aduhai’.

Hal tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @D666Smokey. Lalu, viral karena direpost ulang oleh beberapa akun, salah satunya akun @nurjannahzain.

“SUNDAL BOLONG GONE WILD YALL (Sundal bolong menjadi liar),” tulis akun @nurjannahzain, beberapa waktu lalu.

Dalam potret yang diunggah ulang tersebut, tampak sundel bolong seksi tersebut difoto dari belakang. Meski mengenakan baju putih yang dipenuhi dengan warna merah mirip darah, sang sundel bolong tampak berpose sedikit ‘nungging’ sehingga malah tampak seksi.

Begitu juga dengan rambut panjang hitamnya yang tampak lepek dan acak-acakan serta dibiarkan tergerai begitu saja. Sundel bolong tersebut tampak berfoto di atas sebuah balkon dengan pemandangan langit hitam di malam hari.

Potret sundal bolong dengan body aduhai itu lantas viral dan dibanjiri komentar dari warganet Twitter. Selain dibuat ‘ngakak’ tak sedikit yang membuat sang sundel bolong jadi tidak punya harga diri karena tidak lagi ditakuti manusia dengan wujud seksinya itu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut