get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Didampingi Menhan Prabowo Serahkan Zakat Fitrah Ke Gedung Istana Negara

Antusias Masyarakat Ingin Menyaksikan Pernikahan Putra Sang Presiden

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:17 WIB
header img
Antusias Masyarakat Ingin Menyaksikan Pernikahan Putra Sang Presiden (foto Istimewa, -)

SLEMAN, iNewsBanten - Antusias masyarakat untuk menyaksikan pernikahan putra presiden Jokowi Widodo, ratusan warga mulai memadati area luar kompleks hotel Royal Ambarrukmo. Mereka berjajar di sepanjang Jalan Laksda Adisutjipto terutama di depan kompleks Hotel Royal Ambarrukmo dan Mal Plaza Ambarrukmo.

Warga ingin menyaksikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga tamu undangan yang hadir. Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk menyaksikan kegiatan akad nikah putera bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep dengan perempuan asal Sleman, Erina Gudono.

Salah satu warga Indri, wanita asal Bantul sengaja datang ke depan hotel Royal Ambarrukmo untuk menyaksikan Presiden Jokowi dari dekat. Jika diperkenankan dia ingin berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Ya ingin lihat dari dekat to. Kalau bisa ya berfoto," kata dia.

Dia juga sebenarnya ingin menyaksikan pernikahan Erina dan Kaesang. Namun ternyata warga sama sekali tidak boleh mendekat. Kendati demikian dia tetap mendoakan agar pernikahan tersebut berlangsung aman dan lancar.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut