get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Batuk di Rumah dengan Alami, Berikut 5 Tipsnya

Warga Cilegon Panik! Pohon Ratusan Tahun Tumbang Menimpa Tiang Listrik dan 1 Unit Rumah

Rabu, 14 Desember 2022 | 18:53 WIB
header img
BPBD kota Cilegon bersama warga kelurahan Kebonsari kecamatan Citangkil, berbaur mengevakuasi pohon tumbang (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon gerak cepat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa tiang listrik dan rumah warga Link Luwung Sawo RT 03/07 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (14/12/2022). 

Dengan adanya musibah pohon tumbang yang menimpa tiang listrik dan 1 unit rumah warga Link Luwung Sawo, Harun Ketua RT 03 mengatakan kepada iNewsBanten, terkait musibah pohon tumbang di Lingkungan kami, itu kejadiannya sekitar pukul 11: 00 WIB. 

"Kejadian tersebut membuat warga panik, karena sebagian rumah pada mati lampu karena tiang listriknya tertimpa pohon, sehingga kabel yang terhubung ke rumah warga terputus, dan alhamdulillah dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

"dan sayapun langsung menghubungi Lurah Kebonsari, tidak lama kemudian rombongan Lurah beserta BPBD Kota Cilegon datang ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa tiang listrik dan rumah warga," Ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut