get app
inews
Aa Read Next : Ini Tips Memilih Biskuit Untuk Si Kecil, Saat Buah Hati Usia 6 Bulan

Viral di Medsos! Saat Pawai Merayakan Juara Piala Dunia 2022, Emiliano Gendong Bayi Kylian Mbappe

Rabu, 21 Desember 2022 | 06:15 WIB
header img
Viral di Medsos! Saat Pawai Merayakan Juara Piala Dunia 2022, Emiliano Gendong Bayi Kylian Mbappe (foto Istimewa, -)

BUENOS AIRES, iNewsBanten - Para pemain sepak bola  Timnas Argentina merayakan kesuksesan menjuarai Piala Dunia 2022 usai sampai di tanah air mereka. Dalam kegembiraan tersebut kiper Argentina, Emiliano Martinez terlihat menimang boneka bayi dengan wajah Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina menang 4-2 atas Prancis pada babak adu penalti usai bermain imbang 3-3 dalam 120 menit di final Piala Dunia 2022. Duel tersebut berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Minggu (20/12/2022)

Sehari setelah berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina langsung terbang ke negaranya. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- mendarat di bandara Ezeiza, Buenos Aires, Argentina, Selasa (20/12/2022) pukul 02.22 waktu setempat.

Seluruh penggawa Timnas Argentina melakukan pawai di Buenos Aires bersama masyarakat setempat. Lionel Messi dan kawan-kawan bertolak ke monumen Obelisk untuk merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022.

Melansir dari ESPN, Rabu (21/12/2022), Martinez terlihat menimang boneka bayi dengan wajah Mbappe. Kiper berusia 30 tahun itu juga menunjukkan jari telunjuknya ke arah mulut.

Selain itu, terlihat foto Martinez dengan Mbappe yang sedang berfoto bersama usai mendapatkan penghargaan di Piala Dunia. Namun penyerang andalan Timnas Prancis, Mbappe tampak tak bahagia dan menunjukkan ekspresi wajah datarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut