get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Airin Rachmi Diany: Menjadi Kepala Daerah Layaknya Seorang Ibu

Jum'at, 23 Desember 2022 | 11:09 WIB
header img
Airin Hadiri Kegiatan Seminar Nasional “ Multi peran perempuan dalam bingkai hari ibu” di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan, 22 Desember 2022 kemarin.

SERANG, iNews Banten - Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany punya makna tersendiri terkait perayaan Hari Ibu. Selain memaknainya dengan bersyukur dan berintrospeksi bersama keluarga, Airin juga mengistilahkan menjadi kepala daerah layaknya seorang ibu

Airin menjadi Walikota Tangerang Selatan selama dua periode. Sepanjang perjalanannya, ada banyak capaian dan keberhasilan yang ia raih. “Menjadi Walikota Tangerang Selatan, itu seperti ibu yang memiliki anak belum berumah tangga,” tutur Airin kepada peserta seminar nasional “ Multi peran perempuan dalam bingkai hari ibu” di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan, 22 Desember 2022 kemarin.

Ihwal pencapaian dan apresiasi dari berbagai pihak atas prestasi selama memimpin Tangsel, menurutnya, itu merupakan efek pendekatannya dalam memimpin seperti layaknya seorang ibu. Airin menaruh perhatian lebih pada usaha memajukan daerah, seperti seorang ibu yang Ingin anak-anaknya maju dan berkembang. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut