get app
inews
Aa Read Next : Anda Wajib Tahu! Ternyata Mengedipkan Mata Termasuk Pelecehan Seksual

Wanita Emas Meminta Maaf Kepada Ketua KPU RI, Soal Pelecehan Seksual Berikut Klarifikasinya

Senin, 26 Desember 2022 | 19:00 WIB
header img
Wanita emas Husnaeni meminta maaf kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari Soal Pelecehan Seksual berikut Klarifikasinya (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Sebelumnya sempat ramai terkait soal pelecehan seksual yang dilakukan ketua KPU RI terhadap wanita emas bahkan sampai dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Senin (26/12/2022).

Sebelumnya ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dilaporkan Husnaeni Wanita Emas ke DKPP pada Kamis (22/12) lalu. Laporan itu diterima DKPP dengan nomor 01-22/SET-02/XII/2022. 

Namun hal itu Husnaeni atau dikenal dengan wanita emas mengklarifikasi atas surat pernyataan mengenai Vidio dirinya yang beredar kemarin dan meminta maaf kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari beserta jajarannya. 

Berikut Pernyataan Klarifikasi Husnaeni dalam Vidio Terhadap Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari 

"Hari ini Minggu, 17/12/2022, melalui surat ini saya memohon maaf sebesar besarnya kepada ketua KPU RI Hasyim Asy'ari beserta jajarannya serta melalui surat ini saya menyatakan dan mengklarifikasi bahwa 1. Vidio yang beredar yang menyatakan bahwa saya mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh ketua KPU Hasyim Asy'ari bahwa hal itu karena kekesalan dan kehilafan saya karena pernyataan saya sedang mengalami depresiasi.

2. Pada faktanya hubungan saya yang ada selama ini antara ketua KPU RI Hasyim Asy'ari adalah hubungan yang bersifat profesional saja yang tidak lebih dari itu

3. Bahwa saya memastikan tidak ada lagi kejadian serupa yang dilakukan pihak manapun dan saya nyatakan itu tidak benar

Demikian isi surat pernyataan dan klarifikasi ini agar diketahui seluruh pihak terkait dalam hal ini serta saya tanda tangani secara sadar dan tidak berada dibawah tekanan dari pihak manapun".ungkap Husnaeni dalam Vidio klarifikasi terhadap ketua KPU Hasyim Asy'ari yang beredar.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut