get app
inews
Aa Read Next : Klarifikasi Terkait Pemberitaan Direskrimsus Polda Banten Setor Uang pasca Anak Lolos FK Unila

Klarifikasi! Terkait Event Drag Bike yang Ditolak Warga Gowok, Panitia: Lokasi Kegiatan akan Digeser

Jum'at, 03 Maret 2023 | 07:57 WIB
header img
Klarifikasi, Terkait Event Drag Bike yang Ditolak Warga Gowok, Panitia:Lokasi Kegiatan akan Digeser (Doc. Balap motor Net)

SERANG, iNewsBanten - Terkait adanya penolakan warga terhadap event Drag Bike yang akan digelar di Kp. Gowok Jl. Syah nawi al bantani, pihak penyelenggara drag bike berikan klarifikasi terkait sebagian warga yang menolak pada kegiatan event pembinaan Drag Bike tersebut. 

Hal itu disampaikan Ketua bidang olahraga roda dua Tubagus Bai Mahdi sekaligus pengurus Provinsi Banten ikatan Motor Indonesia Banten bahwa pihaknya mengadakan event pembinaan tersebut sebetulnya guna menumbuhkan atlit atlit yang potensi sekaligus pemusatan agar tidak ada balapan liar, karna sampai saat ini pemerintahan provinsi banten belum bisa mempasilitasi sirkuit permanen, dan agenda ini sekaligus pasti akan meningkatkan perputaran ekonomi bagi masayarakat sekitar serta menumbuhkan APBD Banten. 


pihak panitia mengklarifikasi atas surat penolakan warga pada event drag bike yang akan digelar (istimewa).
 

"Sebetulnya dengan adanya kegiatan event pembinaan ini masyarakat tentunya bisa terbantu, karena kita disitu berdayakan masyarakat setempat dan penyelenggara bisa memberikan kontribusi seperti rumah yang dikontrak untuk peserta dan panitia menginap disitu, belum lagi warung dipinggir jalan kan pastinya ramai pengunjung". ungkap ketua bidang olahraga roda dua Tubagus Bai Mahdi kepada iNewsBanten, Jumat (03/03/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut