get app
inews
Aa Read Next : Mengenang September Hitam, Sua.ra Logika Kritisi Pemerintah Melalui Diskusi HAM

Demokrat Kabupaten Tangerang Berhasil Kelilingi 29 Kecamatan Lantik Pengurus Ranting

Rabu, 28 Desember 2022 | 20:40 WIB
header img
Demokrat Kabupaten Tangerang Berhasil Kelilingi 29 Kecamatan Lantik Pengurus Ranting, Rabu 28/12/2022 (ist)

TANGERANG, iNewsBanten - Konsiten menyelesaikan kepengurusan partai hingga tingkatan Ranting. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang berhasil melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan pengurus tingkat ranting hingga 29 Kecamatan itu dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati sejak bulan Oktober 2022 lalu. 

Pelantikan Pertama Pengurus tingkat ranting dilaksanakan di Kecamatan Kemiri pada 26 Oktober 2022 dengan melantik 70 pengurus ranting, saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang dikomandoi M. Nawa Said Dimyati berhasil melantik 260 ranting tingkat desa/keluragan dengan jumlah pengurus kurang lebih 2,822 orang. 

Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Ibrohim mengatakan pelantikan di Kecamatan Pagedangan yang menggabungkan 3 Kecamatan yang diantaranya Kecamatan, Cisauk, Pagedangan dan Kelapa Dua merupakan pelantikan Ranting ke 29 Kecamatan.

"Ini kami melantik ranting di 3 kecamatan sekaligus. Ini juga merupakan pelantikan yang 29 Kecamatan. Kami juga ada 14 Ranting lagi yang belum di lantik itu ada di 2 Kecamatan masing-masing 7 Ranting," katanya saat dimintai keterangan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut