get app
inews
Aa Read Next : Drawing Piala Dunia U-17 2023 Grup A, Timnas Indonesia Peluang Lolos 16 Besar

Piala AFF 2022 Indonesia Vs Filipina, Live Streaming Berikut Linknya

Senin, 02 Januari 2023 | 15:41 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga berikutnya Piala AFF 2022. (Foto: istimewa)

MANILA, iNewsBanten -  Pertandingan di fase grup A Piala AFF 2022  antara  Indonesia Vs Filipina akan disiarkan secara live streaming di iNews, Vision+, RCTI+ dan RCTI mulai pukul 21.30 WIB.  Lihat di iNews laga terakhir fase grup Piala AFF 2022 antara  Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023).

Sementara itu pertandingan di grup A lainnya akan mempertemukan Thailand melawan Kamboja juga ditayangkan live streaming, Senin (2/1/2023) sekira pukul 19.20 WIB di iNews, Vision+, RCTI+ dan RCTI.

Skuad Gajah Perang saat ini memimpin puncak klasemen grup A dengan 7 poin dan unggul selisih gol atas Timnas Garuda. Sementara itu, Kamboja berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan 6 poin. Thailand hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal, entah sebagai juara atau runner-up grup A.   

Kamboja pun masih memiliki peluang lolos ke semifinal jika mampu mengalahkan Thailand tanpa perlu menunggu hasil Filipina kontra Indonesia. Mampukah Thailand tetap mempertahankan kedudukannya dan menjadi juara grup A? Saksikan selengkapnya, hari ini, Senin (02 Januari 2023) pukul 19.20 WIB, LIVE di iNews. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut