get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua RW di Komplek BWA Desa Mekarsari Kecamatan Anyar, Berasa Pemilu Susulan

Pimred iNewsBanten.com, Apresiasi Dr Ninik Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pers 2022-2025

Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:12 WIB
header img
Dr Ninik Rahayu, SH, MS, terpilih menjadi Ketua Dewan Pers sisa masa periode keanggotaan 2022 - 2025. Dia akan mengisi posisi Ketua Dewan Pers yang kosong, sejak Prof Azyumardi Azra meninggal dunia pada 18 September 2022 lalu (foto Istimewa, -)

Sementara itu Mahesa Apriadi Pimred iNewsBanten.com mengapresiasi dengan adanya penetapan Dr Ninik sebagai Ketua Dewan Pers, karena kapasitasnya tidak perlu diragukan. 

Sebelumnya Dr Ninik dilantik sebagai anggota Dewan Pers periode 2022-2025 dari unsur masyarakat pada 18 Mei 2022, untuk di Dewan Pers, Dr Ninik bertugas sebagai Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Pers.

"Dalam kesehariannya Dr Ninik masih aktif sebagai pengajar fakultas hukum di perguruan tinggi dan diklat pendidikan hukum kantor dan lembaga sejak 1987 hingga saat ini, hal tersebut sangat menunjang kemampuan beliau dalam memimpin dewan pers, selain itu juga Dr Ninik berkiprah di dunia organisasi dan kelembagaan lainnya," Ujarnya. 

"Jadi saya selaku Pimpinan Redaksi iNewsBanten.com mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr Ninik Rahayu sebagai Ketua Dewan Pers periode 2022-2025," Tutup Mahesa.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut